Pejalan ‘Mager 01 ( Introduction )

Posted: Desember 5, 2012 in Pejalan mager

1_Snapseed

Manjat genteng, kebiasaan gw ketika beranjak abg sekedar untuk menghayal gimana menjadi super hero yang keliatan heroik tapi tanpa mengurangi unsur sexy sehingga di gilai para wanita ( hadueh ). Gw ? You can call me – Slamet ( Gak pake e ) – , Slamet adalah remaja pemimpi yang otak nya di penuhi mimpi-mimpi liar ( jangan ngeres ) tentang hidup nya dan semua mimpi nya itu terispirasi diatas genteng ( genteng tetangga ) soalnya sekalian ‘pdkt sm abg tetangga.

Kegiatan slamet manjat genteng berlangsung tiap hari menjelang senja atau kadang ketika insomnia pun slamet memanjat genteng untuk mencari kantuk walau tak kunjung tiba. Beralaskan genteng melihat senja, terlintas di otak ” Apakah ada senja  yang lebih indah dari atas genteng tetangga ini ? “, pasti di luar sana ada senja-senja yang gak kalah menarik dari senja ini pikirku. Tapi gw kan gak punya kenalan atau temen selain di jakarta, tar gw naik genteng siapa coba #Toyor .

Demi senja dan bintang diluar sana mari liat dunia dan bertemu teman baru biar genteng nya bisa di panjat buat liat neng senja ataupun mamang bintang (Khayalan manjat genteng), Slamet bergumam. Slamet pun membulat kan tekad untuk melalang buana melihat dunia, mencari teman baru dan mempelajari keragaman budaya ( Slamet lagi bener ), tapi entar cewe gw gimana dan slamet pun labil #eeeeaaaaa

” Jangan pernah berhenti untuk selalu berusaha meraih mimpi dalam harapan yang telah di bentuk, sudah seharusnya kita bersyukur karena kesempatan masih di berikan untuk terus menjadi yang lebih baik. Esok, menjadi penuh harapan karena rasa syukur yang tiada habisnya”

Saat nya memeluk dunia – Slamet –

Pejalan ‘Mager

Komentar
  1. morishige mengatakan:

    bakalan seru nih keknya. asal slamet gak jadi jamet aje. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s